By Admin  Article Published 13 August 2014
 

Otosia.com - Menghabiskan biaya modifikasi hingga menyentuh angka Rp 600 juta memang terbilang fantastis dibanding harga mobilnya sendiri. Biaya merestorasi berkali-kali lipat dari nilai Jual Honda Jazz 2010 dianggap sebagai kepuasan batin yang tak ternilai dalam mewujudkan konsep 'Future Honda'.

Konsep yang diwujudkan tidak sekadar bertujuan merebut gelar ‘King of Jazz’ dalam ajang Honda Jazz Tuning Contest 2012. Namun membuktikan seberapa pantas dan ‘klop’ aksesori yang dipilih untuk bersanding dengan besutan yang mengikuti kontes modifikasi.

Konsep modif Honda Jazz milik Gatot Rochim menurut Andre dari Signal Custom Bandung, mengambil dari Honda Jazz platform GE-8. Dimana merupakan satu thematic khusus dengan sentuhan futuristik serta exotic yang dituangkan dalam satu semangat New Honda Jazz 'Raising The Bar, again'. Perwujudan konsep tersebut mencakup sektor interior, eksterior, audio, mesin dan kaki-kaki.

“Pemilihan tema tersebut adalah untuk mencapai satu kualitas modifikasi terbaik sejalan dengan tingkat level kreatifitas yang tinggi serta mempertimbangkan batasan regulasi tertulis tentunya,” terang Andre.


Related Article