By Admin  Article Published 23 October 2014
 
Model mobil satu ini hanya tersedia sebanyak 300 unit di seluruh dunia. Mobil Bentley Terbaru GT3-R ini terlihat muncul dengan membawa nama brand yang sudah dikenal di dunia. Setelah mobil dengan maskot Flying B ini berhasil meraih kemenangan dalam acara Blancpain Endurance Series di Silverstone dengan mobil balap Kontinental GT3 terbaru ini hanya kurang dari satu tahun setelah dikemudikan oleh pembalap dengan nama besar pada saat itu.(autoblog.com, 17/8/2014)



Dari sisi mesin, mobil GT3-R ini menggunakan mesin twin turbocharged V8 4.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 572 HP dan torsi 516 lb/ft. Dengan menggunakan mesin tersebut, Mobil dengan berat sekitar 4,839 pounds ini dapat menempuh jarak 60 mil per jam hanya dalam waktu 3,6 detik dengan kecepatan maksimal 273.59 km/h.



Untuk dapat membuat mobil GT3-R ini terlihat lebih dari standar continentals, mobil ini juga telah dilengkapi dengan suspensi udara, serta rem dengan tambahan cakram silicon karbon dan juga knalpot titanium dengan berat sekitar 15 pon. Jika dilihat mobil GT3-R ini mempunyai berat 200 kilo lebih ringan dibandingkan mobil GT V8 S. Model mobil ini terlihat di Monterey.



Related Article