By Admin  Article Published 18 October 2014
 
Model facelift dari salah satu supercar andalan ferrari 458 Italia dipastikan akan diperkenalkan tahun depan. Memanfaatkan ajang bergengsi Jenewa Motor Show 2015, supercar asal Italia ini siap untuk unjuk gigi kepada para pecinta automotif seluruh dunia.



Dilansir Inautonews, Kamis (7/8/2014), pabrikan yang bermarkas di Maranello ini memberikan kejutan sedikit dengan tidak mengembangkan penerus dari 458 Italia, melainkan mengembangkan versi facelift dari model ini yang disebut M458-T.

Model baru ini kabarnya akan mengikuti jejak Ferrari California dan California T yang akan menjadi supercar yang benar-benar diperbaharui. New Ferrari M458-T akan hadir dengan styling eksterior yang direvisi dan hal ini bisa membuat langsung dikenali.




Untuk jantung mekanisnya, facelift Ferrari 458 ini akan memiliki kecepatan yang lebih gahar dari versi sebelumnya yang mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3,6 detik, sementara akselarasi maksimumnya sendiri mencapai 315 km/jam.

Akselarasi dahsyat tersebut bersumber dari mesin V8 twin turbo yang baru dikembangkan yang dapat menghasilkan daya hingga 670 tenaga kuda. Mesin tersebut menggantikan mesin sebelumnya yaitu V8 berkapasitas 4.5 liter. Untuk informasi detail supercar ini baru akan diumumkan secara resmi menjelang debutnya di Jenewa tahun depan.


Related Article