By Admin  Article Published 13 August 2014
 

Honda Gelar Kontes Modifikasi Jazz Kedelapan
Ilustrasi
Rabu, 03 Oktober 2012 17:17

Otosia.com - Tahun ini, untuk kedelapan kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menyelenggarakan Honda Jazz Tuning Contest. Kontes modifikasi untuk Honda Jazz ini diadakan sebagai wadah bagi pencinta modifikasi untuk mengekspresikan kreativitas mereka pada tampilan Honda Jazz dalam berbagai aliran dan kategori yang saat ini menjadi tren di kalangan para tuners.

Pertama kali diselenggarakan pada tahun 2005, Honda Jazz Tuning Contest telah banyak mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar modifikasi. Mereka memandang Honda Jazz Tuning Contest sebagai ajang kompetisi modifikasi untuk menyalurkan kreativitas mereka.

Sampai saat ini sudah tujuh kali Honda Jazz Tuning Contest diselenggarakan, dan 7 King of Jazz Tuning Contest disematkan kepada finalis dengan hasil modifikasi terbaik. Kini adalah saatnya para pecinta modifikasi kembali bersiap – siap untuk gelaran Honda Jazz Tuning Contest 8.

"Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda dan menjadi pendukung berbagai macam kegiatan mereka, termasuk juga modifikasi. Dari tahun ke tahun kami melihat minat peserta selalu meningkat Selain itu, modifikasi yang dibuat juga semakin baik dari tahun ke tahun, antara lain dengan penambahan kategori untuk memicu kreativitas yang lebih baik," ujar Jonfis Fandy HPM.

Dengan peningkatan dan sambutan yang positif dari kalangan pecinta modifikasi setiap tahunnya di gelaran Honda Jazz Tuning Contest, maka tahun ini HPM berharap ada lebih banyak peserta modifikasi yang lebih kreatif di Honda Jazz Tuning Contest 8. Finalis dengan modifikasi terbaik akan dinobatkan dengan gelar King of Jazz Tuning Contest atau King of Eight.

Bagi para pecinta modifikasi yang ingin mengikuti  Honda Jazz Tuning Contest 8 dapat melihat tata cara pendaftaran, peraturan umum dan kategorisasi dan kriteria penilaian di fan page New Honda Jazzdi www.facebook.com/NewHondaJazz dan www.facebook.com/hondaisme. Hadiah yang menarik telah disiapkan untuk gelar King of Jazz Tuning Contest 8



Related Article