By Admin  Article Published 22 May 2014
 

Otosia.com - Ada yang menarik di booth Ford dalam pagelaran otomotif North American Auto Show (NAIAS) 2014 atau juga disebut Detroit Motor Show yang berlangsung tanggal 18-25 Januari kemarin. Di bawah kilatan cahaya lampu, terlihat tengah dipajang sebuah Ford Focus ST yang telah 'dioperasi' oleh tuner ternama dunia, Shelby American.

Diberi nama Shelby Focus ST 2013, city car ini merupakan contoh dari paket modifikasi istimewa yang ditawarkan oleh Shelby. 'Oprekan' khusus tersebut melingkupi sektor eksterior, interior hingga peningkatan performanya.

Front view

Kulit terluarnya tampak kian sporty dengan dihiasi kap mesin keren berventilasi, hydro-carbon grille dan hydro-carbon rear spoiler. Tampilan ala 'racing' makin kuat terasa dengan stiker Shelby dan kaki-kaki yang dipasangi velg anyar berbahan alloy serta sistem pembuangan dengan knalpot dari Bora Exhaust.

Side quarter view

Bagi yang menginginkan paket spesial Shelby Focus ST 2013 ini sebaiknya segera pesan secepatnya. Soalnya, Shelby menyediakan paket khusus ini secara terbatas, yakni hanya 500 unit saja.



Related Article