By Admin  Article Published 19 October 2015
 

Toyota Agya TRD S pada dasarnya telah memiliki penampilan yang berbeda dari Tipe E dan G, selain hanya penampilan yang sporty pada Agya Tipe TRD s tetapi juga telah memberikan kesan kuat, kokoh, dan elegan, karena kontruksi bamper dan bodykit yang dimiliki berbentuk airodinamis dan lebar bawah.

Interior kabin yang di sajikan Toyota Agya dihiasi dengan lapisan aksen krom pada beberapa permukaan, seperti tombol AC, lis panel meter, lis tuas erm parkir dan tongkat transmisi, inilah yang membuat Agya TRD s semakin tampak elegan, dari sisi interiornya juga sudah lumayan bagus, seperti jok/ bangku dilapisi kain fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas, audionya juga sudah menggunakan Audio (doble) 2 DIN yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux.

Agya TRD-S adalah hasil inovasi dari Agya TRD Sportivo. Jika Agya TRD Sportivo lebih memancarkan aura sport nya atau cenderung terlihat garang, untuk Agya TRD-S lebih menampilkan custom modifikasi dan lebih bergaya. Jadi tanpa mendapatkan sentuhan modifikasipun, mobil ini akan tampak seperti mobil yang sudah di modifikasi.

Sepertinya jika anda ingin memberikan sentuhan modifikasi sama mobil Agya TRD s, tidak perlu dengan biaya yang mahal untuk menjadikan mobil idaman anda ini terkesan lebih menarik lagi, yaitu cukup dengan memodifikasi bagian velg mobil Agya TRD s sudah lumayan ada perubahan, dan terlihat ada sentuhan modifikasi. Seperti gambar di bawah untuk hasil modifikasi velg Agya TRD s.

Begitulah Tips modifikasi ringan yang bisa dilakukan pada Toyota Agya khususnya Agya TRD s dengan mengganti Velg dan ban yang lebih catik sesuai selera, dengan cara sederhana ini semoga bisa mendukung kreatifitas anda dalam memodifikasi mobil, dan semoga artikel ini bermanfaat.

sumber : http://superpolishpremium.com/tips-cara-modifikasi-toyota-agya-trd-sportivo/



Related Article