News Published 15 October 2014
 
 



Hyundai akan langsirkan mobil sub-compact crossover “Edgy” yang dinamis untuk menyaingi Nissan Juke di awal tahun 2017, seperti yang dikemukakan boss Hyundai yang ada di Amerika.

Edmun yang menjabat sebagai US publication megantakan, bahwa CEO Hyundai Motor America, Dave Zuchowski yang meluncurkan mobil Baby suv dari perusahaan korea Selatan ini telah mendesain Gen Y, yang dirancang khusus untuk anak muda.”

“ya mungkin mirip-mirip seperti Nissan Juke atau kami sebut dengan Edgy, dynamis style”, kata Zuchoski.
Perusahaan Hyundai sendiri menggolongkan kendaraan ini sebagai Sub-compact crossover yang telah dikonsepkan sejak tahun 2011 baru lalu dengan konsep Curb concept seperti gambar diatas, yang telah dipamerkan pada event Detroit Auto show dan kemudian di ikuti dengan Intrado Concept SUV yang dipamerkan di Geneva Motor show pada bulan Maret tahun 2014 (gambar dibawah ini).





Pada pameran tersebut, Senior Vice President and chief Operating Officer Hyundai Motor Eropa, Allan Rushforth menjelaskan bahwa konsep Intrado yang ditawarkan memfokuskan pada potensi dari Baby SUV Untuk Genesis Sub-brand. Yang memberikan perbedaan antara 2 demogragraphy, sepertinya kedua konsep digabungkan.
“Kendaraan ini akan terlihat lebih elegan, lebih kendang, lebih atletis dengan style yang agresif dan sangat menarik dan lebih besar serta lebih bertenaga”, jelas Edmun.





Zuchowski mengatakan bahwa kustomer juga mendapatkan tehnologi dan keselamatan baru seperti pada ix35, dan juga ada perbaikan pada system stir dan handling yang lebih solid.

“Tidahk hanya itu Hyundai juga telah mengupdate Elantra di pertengahan tahun 2015 dengan fitur-fitur lebih premium, paling tidak terlihat seperti Audi-esque dan lebih kelihatan keeropaannya.pendeknya kendaraan ini stylenya sangat indah dan tidak terlihat mobil compact car murahan, tetapi justru mobil segmen orang kaya yang lebih elegan dan lebih premium”. Tambah Zuchowski.