Testimonial

Ruds
di awal tahun ini saya lagi cari velg racing mobil untuk swift saya gak tau nya ketemu di daerah depok ini walapun jauh dari tangerang saya bela bela kesini abisnya di tempat lain gak ada model yang bagus gak tau nya dapet nya disini hehe,, makasih mandiri jaya ban depok..
19 January 2017
Ruds
di awal tahun ini saya lagi cari velg racing mobil untuk swift saya gak tau nya ketemu di daerah depok ini walapun jauh dari tangerang saya bela bela kesini abisnya di tempat lain gak ada model yang bagus gak tau nya dapet nya disini hehe,, makasih mandiri jaya ban depok..
19 January 2017
Hery
Koleksi velg nya bagus bagus !! Harga velg racingnya juga murah dibanding yang lain. Tpi sesuai juga sama model modelnya hehe ada juga yang mahal tpi emg keren gan. Salam ane yg ganti velg vios sama freed ade ane hehe modelnya yang satu hellaflush ban donat yg satu modelny jdm hehe beda selera gan?! Hahaa sukses toko Mandiri jaya ban nya yaa
24 September 2015
Feny
Permisi gan.. saya yang tadi janjian bareng agan ton. Yang modifikasi velg all new jazz saya. Mau kasih testimonial bareng juga kesini hehe.. Makasih banyak loh gan udah kasih referensi model velg terbaru dan keren !! mobil saya jadi cocok gayanya elegant dengan velg racing 17inch dengan ban yokohama 205 45 17.. cocok banget gan. Kalau gak salah modelnya Vossen ya gan. :) Mau kasih referensi aja bagi pengunjung websitenya agan. kalau di Toko Mandiri Jaya Ban ini velg-velgnya banyak banget model-modelnya beda banget sama toko lain.. Kayanya anak muda banyak yang ganti kesini deh. modelnya keren keren velgnya. hehehehe Harganya juga sebanding sama modelnya ya. tapi so far sih lebih murah dibanding yang lain deh disini!! Memang Top juga bisa bareng agan si TON nih. Satu lagi kalau disini banyak gratisannya yaa.. gak kaya yang lain, apa apa bayar. hehe.. barang disini lengkap juga dari ban velg sama modifikasi per mobil ya. yaudah gan sekian ya testi dari saya.. makasih
31 August 2015
Ton
Salam bos ban dan velg mobil !! mau kasih referensi toko ban dan toko velg racing murah di depok nih. Saya sudah muter-muter di depok margonda, cuma nemu toko Mandiri Jaya Ban ini yang paling murah dan FREE segala-galanya untuk pelayanan,, kalau toko lain saya tanya harga bannya belum termasuk pasang palagi balancing nitrogen. Tapi di toko Mandiri beda harganya nett gak bisa ditawar tapi puas dapet harganya, paling murah harga ban dan harga velg-velgnya. Saya yang beli ban tadi mau kasih referensi ke toko ini!! Saya beli ban bridgestone dengan tipe yang bervariasi ecopia/b250/techno248/turanza atau merk lain dengan tipe lain pasti harganya paling murah disini. jadi bingung kenapa bisa murah ya.. hehe.. yang penting puas sih saya beli disini pasti saya RECOMMENDED teman saudara kawan kesini bos.. murah harga bannya. terima kasih
31 August 2015
Ranndy
Selamat Tahun Baru gan !! mau kasih testimonial nih selebum tahun baruan saya mau cari-cari velg muter2 sampe ke MANDIRI JAYA BAN akhirnya dapet juga disini ya. Beda banget sama toko-toko lain yang kurang lengkap. Disini sih lengkap banget velg-velgnya trus harganya juga jauh lebih murah disini dibanding toko lain. Pas banget sesuai hati kalo dimandiri ini. Makasih banyak gan semua saran-saran yang dikasih tau ya mulai lebar velg, offset dan ban ukuran berapa yang disesuaikan. pokoknya mantep deh!! hehe,, Jangan ragu kalo ke MANDIRI JAYA BAN yaa !! muter2 dulu nanti baru kesini pasti beda harganya jauh sama yang lainnya!! Thanks gan
01 January 2015
Niko
Gan. Barangnya udah sampe di yogyakarta nih yaa. sampe dengan selamat barangnya cuma 1 hari doang ya. hehe. Pelayanannya Mandiri Jaya Ban cepet banget kalau langsung minat beli pasti dilayanin dengan cepat tapi kalo nanyanya macem2 agak selow respon soalnya yang mau beli banyak. jadi yang dilayanin yang beli dulu dan bukan maksud untuk membeda2kan katanya sih, heehe. Tapi kalo dipikir2 bener juga ya.. semua informasi tentang kaki-kaki mobil ada di google smua tinggal cari sendiri informasinya jangan males-malesan lagipula biar ngerti dan paham sendiri biar gak dibohongin orang ya.. Kalau barang dan harga langsung pasti dilayanin dengan cepat deh. Pokoknya sesuai sih dengan harga+velg racing yang dijual beda sama toko lain deh. Gw udah muter2 cek sana sini tapi emang mandiri jaya ban yang murah sih barangnya juga lengkap JDM-JDM nya ! Thanks yoo
30 October 2014
Sari
Pagi ga. mau kasih testimonial nih. Kemarin saya yg beli velg+ban work meister s1 buat mobil agya saya. hasilnya memuaskan gan. keren banget jadinya.. Velg warna full polish dan bannya ukuran 195 50 15 merk falken azenis ya klo gak salah hehe.. Soal harga velg sama bannya disini jauh lebih murah dibanding yang lain. soalnya saya udah muter se margonda tetep aja di Mandiri Jaya Ban ini murah. Jadi saya kasih saran yang mau beli disini yaa muter aja dulu di margonda nanti terakhir baru di Mandiri Jaya ini. nanti ketahuan deh murah apa gak nya. hehe.. Pokoknya di Mandiri Jaya Ban ini recommended seller buat velg sama bannya. Lgipula disini banyak pilihan model velg terbaru dan keren-keren bannya juga macam2 tuh merknya. Jadi jangan ragu kesini deh kalo boleh saya kasih saran hehe,, Makasih ya gan udah boleh isi testimonialnya. Thanks juga buat pelayanannya kemarin. TOP DEH
28 October 2014
Saiful
Pagi.. mau kasih testimonial nih gan. saya datang dari bekasi jauh-jauh ke tempat Mandiri Jaya Ban Depok untuk ganti velg mobil honda brio saya hasilnya memuaskan gan !! Dengan pelayanannya memuaskan dicoba-cobain dulu pas atau enggak sampai bingung mau pilih yang mana soalnya velgnya banyak banget yang keren-keren modelnya update terus lagi. Soalnya saya pantau terus websitenya banyak velg-velg model baru.. Kalau toko lain beda modelnya biasa banget. Thanks Mandiri. Sukses selalu ya. Jangan Ragu ke Mandiri Jaya Ban !!
26 October 2014
Antony
Malam bos. Mau kasih testimonial buat Mandiri Jaya Ban depok toko velg dan ban mobil murah diantara toko-toko lainnya. Gak nyangka velg-velg racing mobilnya keren-keren disini dan lengkap juga model yang saya cari kebetulan enkei SC14 Tuning warna silver polish. Ternyata barangnya cakep Enkei Tuning asli !! Harganya velgnya juga terjangkau murah disini beda sama tempat lain yang harganya asal-asalan mahal lagi.. Kalau di Mandiri Jaya Ban pasti dijelasin dulu perbedaan velg replika, tuning dan lainnya. Orangnya sama bos Joee ramah, dijelasin detail, dan sabar banget karena saya nyoba-nyoba velg ini itu yang dipasang ke mobil dan akhirnya pilihan saa enkei sc14 itu !! hehe.. Sukses ya bos toko Mandiri Jaya Ban !! Jangan ragu ke toko velg racing import JDM yang satu ini !! gak bakal NYESEL kalo beli disini harga murah pelayanan oke banget !! kapan ada lagi yang begini makanya tokonya rame banget !! harus sabar sedikit menunggu giliran hehe
25 October 2014
Nisa
Mau Kasih testimonial nih bos.. Mandiri Jaya Ban velg-velg racingnya keren modelnya update terbaru dan model velgnya lengkap tidak sembarang merk. Bannya juga banyak bervariasi lengkap dari bridgestone, toyo, falken, dunlop, Gajah Tunggal, Aciles, Acelera, goodyear dan masih banyak. Jadi gak bingung juga milih ban dan velgnya.. Saya kemarin beli velg model jari2 gan jadinya pilih oz superturismo LM ring 16 hehe.. keren banget di honda jazz rs saya.. Harga velg dan bannya juga murah beda sama yang lainnya, saya cek sana sini tetep aja mandiri jaya ban the best hehe. pelayanannya puas banget dijelasin ini itu kalau sampe dibengkelnya. :) Makasih ya gan.. Sukses Terus Mandiri Jaya Ban. RECOMMENDED SELLER untuk penjualan velg dan bannya !! hehe
12 October 2014
Bayu
Kemarin yang beli velg untuk brio enkei rpf1 16 bos.. jadi keren mobil saya ya.. velgnya bagus2 dan harganya juga murah2 disini.. makasih banyak ya boss.. nanti saya rekomendasiin toko velg jdm hellaflush murah emang tempat agan
09 October 2014
Ikhsan
Velg-Velgnya JDM banget kalo di Mandiri Jaya Ban ini,, keren2 velgnya !! kalo toko laen velgnya gak jelas MEREKnya.. hehe.. kalo disini Replika Asli2 semua,, yg ngerti velg pasti seneng dateng dimari hehe
05 June 2014
Catuur
Susah di bbm dan di WA karena kebanyakan customer yg nanya2 tapi beda jauh banget klo langsung di lokasi Wah pelayanan TOP deh.. Dan harga sama barang juga gak Kecewa deh !! beda sama toko laennya
05 June 2014
Reddy
Mau kasih testi ahhhhh... Di Mandiri Jaya Ban depok nih kaya salon cowo banget!! ganti VELG +PER + BAUT RACING + CENTER RING !! pas deh buat kaki kaki mobil gw hehe.. tinggal aksesories laennya aja nih blom ada
05 June 2014
Lokko
Awalnya gak percaya klo harga top di mandiri jaya ban, tapi beneran juga sih murah soalnya gw uda cek juga hehehehe.. Bener2 murah sama lengkap lagi barang velg+ban nya banyak merek dan ukuran gak ada yang jelek velg2nya hehe.
05 June 2014
Toto
Mau kasih testi,, pelayanan TOP abis di lokasi tanya ini itu nyoba sana sini gak masalah,, "Jangan marah ya gan" hehe,, tapi bener2 ramah sopan si agan yg satu ini. Jangan ragu langsung aja ke Mandiri Jaya Ban Depok nih
05 June 2014
Arie
Makasih banyak gan!! gw yg ganti velg OZ Superturismo 16" kmrin mau kasih testi nih, ! Harga murah pelayanan TOP banget pas sampe di lokasi padahal dari tangerang gw jauh2 gak nyesel deh !! hehe Thanks ya gan
05 June 2014
Selly
Boss aku yang ganti velg OZ SUPERFORGIATA 17" tadi siang, hehe,, makasih banyak ya, teman2 jadi kepengen katanya,, mau kasih testimonial nih,, HARGA nya aku udah cek kemana2 tapi paling murah memang Mandiri Jaya Ban ini.. trus pelayanan responsif banget ditanya terus jawab terus hehe.. kasih saran nya banyak juga.. Makasih banyak bos
06 April 2014
Sams
Selamat pagi gan. Mau kasih testimonial nih yang kmren beli ban bridgestone ECOPIA Ep150 sama Dunlop SP300.. hehe Mandiri Jaya Ban bannya murahh harganyaa,, pelayanan okeee bangettt, bonussnya banyakk. makasih gan
05 April 2014
Halaman 1 dari 3  1 2 3    next »